Jumat, 01 Mei 2009

Perjalananku Untuk Menuntut Ilmu

Sebelumnya Perkenalkan NamaKu R14n Aku anak Terahir Dari Enam Bersaudara.
Dari Keluarga Besar Bapak Darmo.Yang Beralamat di Sragen,jateng .
Lulus banku Sekolah SLTP aku berniat Untuk merantau ke peakanbaru Untuk mengadu nasib Untuk menyambung hidup .
Dengan Seorang Teman Dan Dijanjikan Sebuah pekerjaan Tahun 2003 aku bulatkan tekat ku untuk tinggalkan kampung Halaman tercinta untuk pergi kepekanbaru Riau.
Sesampai nya Dipekanbaru ternyata janji tinggal lah janji aku hampir 1 bulan aku ngangur di negeri orang huhhhhhhhhhhhh SEdih lhooooooooooo,..........
Ahir nya pada suatu hari mungkin Tuhan sudah kasih denganku/sayang padaku aku diterima kerja oleh seOrang warga Cina yang mempunyai sebuah Toko dan aku memuali perjalananku di pekanbaru ,yah walaupun aku hanya jadi tukang suruh ngak papa deh yangpenting bisa jadi tumpuann hidupku sementara, Sambil jadi tuakng suruh sekitar 6 bulan bekerja ku beranikan diri meminta pa sang majikan agar di izinkan untuk sekolah lagi tapi saat itu sang majikan ngak mengijinkan, oleh karena itu aku putuskan dengan sedikit kocek ku beranikan diri untu membuka usaha kecil2lan, ahir nya terlintas di benak ku keingginan berjualan lalu aku buka usaha kecil yang berbasis makannan ringan { GORENG PISANG MOLEN }1tahun berjalan ku beranikan diri mencari angota untuk menjaga usaha tersebut
dan aku putuskan untuk melanjutkan lagi menuntut ilmu
Ahir nya aku belajar Di PKBM Tampan Permai Pekanbaru { Program belajar mengajar }yang jadi program dari dinas pendidikan pekanbaru Riau
Selesai dari PKBM aku cba ikut test di universitas Negeri Riau { UNRI }
tpi nasib ngak berpihak paadaku, aku gagal dalam test Ahirnya ada seseOrang Yang Singgah Di tempat ku berjualan dan meningalkan sebuah brosur dan itu yang menbuatku mengenal IPI-LEPPINDO { Lembaga pendidikan yang berbasis komputerisasi
dan tak menunggu lama ke esokan hari nya aku daftarkan diri untuk jadi siswa PKP-1 ipi leppindo.

Fiend's itulah Sedikit kisah singgkat perjalan nu menuntut ilmu
Semoga bermanfat/ sekedar membuka pintu hati anak orang2 kaya yang ngak mau sekolah
"ok" Bay,................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar